Monday, October 27, 2014

Diet Sehat OCD

free image pixabay.com
berat badan yang berlebihan tentu akan sangat mempengaruhi penampilan anda, baik laki laki maupun perempuan. namun bagi perempuan, berat badan berlebihan (Over Weight) adalah musuh besar yang harus dikalahkan. bagi seorang wanita, berat badan naik satu kilogram adalah masalah yang sangat besar. hahaha

maka dari itu, banyak wanita yang melakukan diet. ada yang melakukan diet dengan minum obat, ada juga yang diet dengan cara alami. dari sekian banyak orang yang melakukan diet, tentu saja banyak juga yang menyerah, sehingga pada akhirnya tubuh mereka tetap berada pada posisi yang tidak diinginkan alias Over Weight. 
di Indonesia saat ini sedang gencar diet OCD, salah satu diet sehat yang diprakarsai atau ditemukan oleh Dedi Corbudzier.
diet ini telah dilakukan oleh banyak masyarakat indonesia. diet sehat yang keluar dari kebiasaan ini memang sangat unik. pada tahap pertama anda diberikan waktu bebas makan selama 8 jam, tahap kedua anda diberikan waktu bebas makan selama 6 jam sampai hanya satu kali sehari anda boleh makan. walaupun sulit tapi ternyata banyak orang yang berhasil melakukannya. 
bagi anda yang masih ragu untuk melakukan diet sehat OCD mungkin anda dapat melakukan diet yang menurut anda baik bagi anda.

1 comments: