Sunday, September 7, 2014

Pisang Dapat Mencegah Stroke Pada Wanita Yang Sedang Menopause



Pisang Dapat Mencegah Stroke Pada Wanita Yang Sedang Menopause
Pisang Dapat Mencegah Stroke Pada Wanita Yang Sedang Menopause
apakah anda suka memakan pisang? pisang mampu mencegah stroke pada wanita yang sedang menopause. 
kita tahu pisang adalah makanan yang sangat dikenal di dunia, pisang dapat dijadikan sebagai makan pengganti bagi orang yang sedang diet. karena dalam pisang juga terkandung karbohidrat yang bisa dijadikan sebagai sumber energi. sehingga pisang dapat menggantikan fungsi dari nasi sebagai sumber energi utama. namun rupanya manfaat pisang tak sampai disitu saja. beberapa peneliti menemukan bahwa pisang mampu mencegah stroke bagi wanita yang sedang menopause. 
pisang juga tidak hanya memiliki karbohidrat saja, eh maksudnya tidak hanya memiliki vitamin saja. seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa pisang juga memiliki karbohidrat.. disamping itu, pisang juga mempunyai eh mengandung pottasium, yah.. pottasium. pottasium dikenal dapat menjauhkan diri dari kangker, memang tidak terlalu banyak. tapi dalam sebuah penelitian, mengatakan bahwa dengan menkonsumsi pisang, dapat menurunkan resiko terkena kanker hingga 25 persen. terutama bagi wanita yang sudah menopause. 
dalam penelitian itu ditemukan bahwa potasium yang terkandung dalam buah buahan seperti ubi dan pisang serta kentang juga lebih baik dari pada makanan cepat saji bagi wanita.

0 comments:

Post a Comment