Thursday, October 2, 2014

Bagi Anda Yang Melakukan Diet, Minum Air Dingin Setelah Bangun Tidur Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Air Putih Diet alatipsehat.blogspot.com
Air Putih Diet
Banyak wanita yang menginginkan tubuh ideal. mulai dari diet sehat sampai melakukan diet dengan menggunakan bahan kimia. Namun ada satu cara untuk menurunkan berat badan tanpa harus bersusah payah diet atau meminum obat penurun berat badan yaitu dengan minum air putih setelah bangun tidur. Banyak yang menyebutkan bahwa minum air putih saat bangut tidur dapat membantu pembakaran kalori dari dalam tubuh.


dikutip dari detik.health.com nutrisionis M. Aldis, S.KM menuturkan dengan meminum air putih pada saat bangun tidur dapat membakar kalori dalam tubuh. namun, lebih dianjurkan untuk menggunakan air dingin agar tubuh kita memberikan respon dengan menaikan suhu yang berada didalam perut kita. Air dingin yang masuk kedalam tubuh kita akan dihangatkan oleh tubuh sehingga tubuh akan melakukan metabolisme. 


meskipun demikian, alangkah lebih baik untuk dipadukan dengan olah raga. olah raga mampu meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh kemudian minum air putih untuk meningkatkan proses pembakaran lemak dari dalam tubuh


pic : pixabay
literarry : detik.health

0 comments:

Post a Comment