Monday, September 29, 2014

Junk Food dapat Mengurangi Kecerdasan Anak Loh!

junk food kecerdasan
junk food bahaya bagi anak
Makanan yang bergizi sangat dibutuhkan oleh buah hati kita. dalam masa pertumbuhan, makanan menjadi kunci dari tumbuh kembang seorang anak. pertumbuhan yang sehat tentu saja akan membawa kebahagiaan bagi keluarga, baik anda dan suami anda. 
Makanan sehat juga penting bagi perkembangan otak si kecil. dengan memberi asupan gizi yang sempurna, anak anda akan berkembang menjadi anak yang cerdas dan pintar. namun, apakah anda pernah memberikan makanan sampah atau junk food kepada anak anda? berhati-hatilah saat anda akan memberikan Makanan Cepat Saji atau Junk Food. menurut penelitian, memberi anak makanan sampah atau Junk food dapat mengakibatkan berkurangnya kecerdasan anak.
dikutip dari kompas.com
Penelitian yang dilakukan di Australia terhadap 602 anak remaja menunjukkan, anak yang sering mengasup makanan western di usia 14 tahun cenderung memiliki skor yang rendah dalam tes kemampuan otak saat mereka berusia 17 tahun.
 kecerdasan adalah aset yang berharga bagi masa depan seorang anak. apakah anda tega membiarkan kecerdasan anak anda berkurang? tentu tidak.  pola makan sehat dengan kandungan gizi yang terpenuhi tentunya lebih baik dari pada memberikan makanan ini kepada anak anda.

1 comments:

  1. tentu saja, kita harus menjadi lebih baik dengan mengetahui info ini

    ReplyDelete