Monday, September 29, 2014

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

jerawat
jerawat
wanita adalah makhluk lembut yang sangat mengutamakan penampilan. sebisa mungkin seorang wanita harus bisa tampil maksimal. penampilan menjadi hal utama yang selalu diperhatikan oleh seorang wanita. namun apakah anda tahu musuh terbesar bagi seorang wanita? ya.. Jerawat adalah musuh besar bagi seorang wanita. 

Jerawat adalah saat dimana pori-pori kulit kita tersumbat yang mengakibatkan kulit kita bernanah dan meradang kemudian membusuk. beberapa tips dibawah ini adalah untuk anda yang berniat menghilangkan jerawat pada kulit anda.
1. dengan menggunakan bahan alami
bahan alami tentu saja berasal dari alam. anda bisa meracik bahan bahan alami sebagai obat bagi jerawat anda. 
  • Tomat. tomat adalah bahan alami yang dapat anda pakai sebagai obat jerawa. hal pertama yang anda lakukan adalah dengan memilih tomat yang segar, kemudian cuci dan blender hingga halus. setela itu cuci muka anda sampai bersih dan gunakanlah tomat yang telah diblender sebagai masker muka anda. diamkan sekitar 30 menit kemudian bilas sampai bersih. lakukan 2 - 3 kali dalam seminggu 
  • Jeruk Nipis. dari jaman dahulu, jeruk nipis dipercaya mampu menghilangkan jerawat. ternyata jeruk nipis mampu membersihkan wajah kita dari sel sel kulit yang telah mati dan mampu mengurangi jumlah minyak dalam wajah. anda bisa mencampurkan madu pada perasan air jeruk nipis untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 
  • Mentimun.

0 comments:

Post a Comment