Sunday, September 28, 2014

Berjalanlah Dalam Sehari Minimal 5 Menit. Ini Baik Untuk Kesehatnmu.




Kemajuan teknologi memang tidak bisa dibendung. Teknologi semakin hari semakin memanjakan manusia, banyak penemuan penemuan baru yang dihasilkan oleh manusia. Seperti mobil, motor, pesawa, handphone dan lain sebagainya. Hal hal diatas tentunya membuat hidup manusia semakin mudah dan gampang. Namun dibalik semua kemudahan itu, terselip sebuah ancaman bagi manusia. Ancaman? Yah. Ancaman yang serius. Malas. Kemalasan.
Manusia modern dimanjakan oleh semua fasilitas yang ada. Manusia sangat tergantung dengan semua kemudahan itu, tapi apakah manusia sekarang menyadari bahaya yang datang pada diri mereka sewaktu waktu? Bukan bahaya yang datang dari orang lain tentunya. Tapi bahaya yang muncul sebagai resiko dari aktifitasnya yang berkurang.
Manusia akan merasa malas untuk bergerak. Manusia lebih memilih diam dan berfikir. Berbeda dengan manusia tahun 80, mereka bekerja dengan menggunakan otak dan otot. Sekarang dengan kemudahan yang ada, manusia menjadi terlena. Maka dari itu, manusia harus disadarkan dari ancaman ini.
Berjalanlah dalam sehari minimal 5 menit! Dengan berjalan setidaknya ada hal yang digerakan dari tubuh kita, tubuh kita menjadi lebih hangat dan otot otot kita bergerak.

0 comments:

Post a Comment